Janji kami kepada pelanggan

Berlandaskan pada budaya perusahaan, meningkatkan mutu pelayanan dengan mengembangkan motto “Anda Segalanya Bagi Kami”, yang merupakan Internal Positioning. Motto tersebut bermakna bahwa tamu/pelanggan merupakan jantung, jiwa, dan sumber penghasilan utama, sehingga perlu dilakukan segala upaya nyata untuk menjamin tercapainya kepuasan melalui pelayanan terbaik, di mana inti dari motto adalah “Kebersamaan”.        

Oleh karenanya, kami menjanjikan kepada pelanggan beberapa hal berikut:

• Mendapatkan perhatian dan permintaannya terpenuhi dengan cepat.

• Merasakan keramahan, sopan santun, dan komunikasi yang tulus.

• Mendapatkan nilai tambah.

Dalam rangka menghadapi berbagai tantangan, persaingan, peluang, dan kesempatan di masa depan, Supason Indonesia telah memiliki kesatuan Citra yang utuh. Citra ini yang selalu harus diisi dengan kualitas-kualitas yang bermuara pada kepuasan pelanggan melalui sikap dan tindakan nyata dalam bekerja dan berkarya, sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan.

TOP
error: